Borneo FC putus kontrak dengan mantan pemain Real Madrid

 733 total views,  2 views today

Borneo FC memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan mantan pemain Real Madrid, Julien Faubert, di bursa transfer tengah musim ini. Ucapan terima kasih tersampaikan padanya.

Borneo FC dan pemain berposisi gelandang itu menemui kata sepakat mengakhiri kerja sama di antara kedua belah pihak di tengah kompetisi 2018 berlangsung. Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mengonfirmasi hal tersebut di sela-sela persiapan tim menghadapi Sriwijaya FC.

“Kami bersepakat dengan Julien Faubert untuk sama-sama mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin untuk musim 2018. Kami juga berterima kasih banyak atas yang sudah diberikan Faubert kepada Borneo FC,” ujar Nabil Husein.

Dengan kondisi tersebut, Julien Faubert dipastikan tak akan ada dalam skuat Borneo FC ketika menghadapi Sriwijaya FC di laga pertama putaran kedua Liga 1 2018 yang digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Minggu (29/7/2018).

Sepanjang putaran pertama Liga 1 2018, Julien Faubert tercatat 15 kali bermain dengan fakta selalu menjadi starter. Dalam 15 laga tersebut, Julien juga menyumbangkan tiga gol bagi Borneo FC.

Borneo FC sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 25 poin. Pada laga selanjutnya, pasukan Dejan Antonic akan menghadapi Sriwijaya FC yang akan disiarkan langsung oleh O Channel dan Vidio.com.

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: Media Indonesia Jaya - IT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *