Pendrosa Akan Memberikan Yang Terbaik Di MotoGP Austria 2018

 587 total views,  2 views today

BRNO INDONESIA JAYA.

Siapa yang tidak kenal Pembalap Team Repsol Honda yaitu Dani Pedrosa dan memiliki misi besar saat tampil di seri ke-11 MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Pedrosa mempunyai tekad bangkit dan melakukan perubahan yang Terbaik saat tampil di seri selanjutnya yang akan digelar hari Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB

Menurut Pedrosa, perubahan yang terbaik ini harus dilakukan agar dirinya bisa mengakhiri musim ini. Pembalap yang berjulukkan The Little Spaniard masih di posisi ke-12 pada klasemen sementara MotoGP 2018 dengan nilai 57 poin.

Hasil kemengan ini harus terus diraihnya di beberapa seri terakhir MotoGP 2018 sementara kendaraannya yang kurang mendukung. Sebab itu, dirinya harus melakukan persiapan lebih dan mantap sebelum pertandingan di MotoGP Austria 2018 pekan depan.Pedrosa yakin bisa memenangkan di Sirkuit Red Bull Ring.

Saya harus melakukan yang terbaik. Saya harus berusaha sejak tes dimulai. Pedrosa akan mencoba beberapa ide baru pada balapan selanjutnya. Saya berkendara dengan semangat yang sama di hampir seluruh balapan akhir pekan, sementara yang lainnya juga berharap tampil yang terbaik ujar Pedrosa,,Senin 06 Agustus 2018. (Red)

 

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!