Mobil Wuling Bertambah Hingga Akhir Tahun

 653 total views,  2 views today

Tangerang-INDONESIA JAYA

Mulai hadirnya di pasar Indonesia 2017, Mobil Wuling banyak membentuk jaringan dealer di Indonesia. Sampai saat akhir tahun tersebut sebanyak 54 dealer resmi di seluruh Indonesia yang sudah mempunyai pabrik mobil asal China tersebut.

Untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan, Wuling mempunyai peningkatan dealer mencapai 80 outlet sampai akhir 2018.

Hingga kini sampai akhir tahun Wuling Motors Indonesia bisa meningkat jumlah dealer yang kini telah tersebar hampir di seluruh Indonesia.

Akhir pekan Juli kemarin, target 80 dealer yang kita pasarkan telah terpenuhi juga ,namun jumlah ini kita simulasi bisa teratasi menjelang akhir 2018 jelas Dian Asmahani, branch manager Wuling Indonesia, GIIAS, Tangerang, Senin 06 Agustus 2018.

Peningkatan akan terus dilakukan hingga saat ini dirinya mengaku telah melakukan persiapan.Dimana dipastikan jumlah 80 dealer yang sudah ada akan terus bertambah hingga akhir tahun 2018.

Semua on progres dan kita akan terus tingkatkan pelayanan dealer diseluruh Indonesia. Ini merupakan komitmen kami dalam melayani kepada masyarakat Indonesia terhadap produk Wuling yang dipasarkan.Tuturnya. (Lukas)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *