Tidak Siap Menghadapi MotoGP 2018 Austria

 325 total views,  2 views today

BRNO-INDONESIA JAYA

Pembalap Team Yamaha, Valentino Rossi, mengungkapkan bahwa YZR-M1 miliknya belum siap untuk menghadapi MotoGP seri ke-11 yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 12 Agustus 2018 malam WIB. ujarnya, pembalap Italia itu belum merasakan peningkatan maximal pada motor pabrikan asal Jepang tersebut.

Ketika gagal mendapatkan posisi podium yang diinginkan di MotoGP Republik Ceko 2018, Rossi mencoba menjalani tes untuk memaximalkan motor Yamaha di Sirkuit Brno, pada Senin 6 Agustus 2018, atau sehari setelah balapan di Ceko tersebut. Rossi merasa akselerasi motor masih kurang sehingga Ia hanya dapat finis di peringkat ke empat saat tampil di MotoGP seri ke-10 itu.

Bukan hanya itu,Rossi segera fokuskan untuk meningkatkan tenaga pada motornya,agar dapat maximal nanti. Namun harus memiliki perningkatan yang cukup, Rossi merasa Yamaha masih belum siap untuk balapan di MotoGP Austria 2018.

Kita tetap berjuang, sama seperti balapan kemarin MotoGP Republik Ceko 2018. Kami bekerja terutama pada perangkat elektronik untuk mencoba menemukan cara agar dapat memanfaatkan kondisi ban dengan baik saat balapan,” ucap Rossi,Selasa 07 Agustus 2018.(Ct)

 

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *