Lorenzo Sangat Senang Akan Performa Pada MotoGP Di Sirkuit Red Bull Ring Austria

 280 total views,  2 views today

SPIELBERG-INDONESIA JAYA.

Dari pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo diperkirakan akan menggunakan cara yang sama dengan rekan satu teamnya,yang dimana Andrea Dovizioso waktu tampil di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu “12 Agustus 2018 malam. Pembalap asal Spanyol itu melihat, bahwa cara baru pada motornya tersebut cukup memberikan peningkatan performa pada motornya.

Yang dirasakan Lorenzo pada waktu mengikuti sesi latihan bebas pada hari Jumat lalu. Hasil dari performa pada Desmosedici Ducati GP-18 miliknya juga membuat Lorenzo tampil cukup bagus pada sesi kualifikasi. Lorenzo akhirnya start dari posisi ketiga.

“Saya cukup senang dengan cara baru ini. Namun Saya juga menemukan  hal positif, lebih banyak pro daripada kontra, hingga pada akhirnya saya menyukainya. Saya juga perlu informasi di trek lain, supaya saya akan memakainya selama GP Austria ,”tutur Lorenzo yang dilansir dari Speedweek, Minggu 12 Agustus 2018.

Sebelumnya Team Ducati Corse sudah melakukan uji coba di Sirkuit Mugello, Italia pada hari Kamis 10 Mei pekan lalu. Team asal Italia itu berharap, dapat menggunakan cara baru sehingga bisa memaximalkan performa motor mereka di musim ini. Hingga kini salah satu pembalap mereka, Andrea Dovizioso, memiliki peluang yang bagus untuk bersaing dengan pembalap lainnya dalam memperebutkan gelar juara.

Dari sisi lain  Lorenzo menilai performa yang bagus Dovi di Sirkuit Brno berpengaruh dari penggunaan cara baru pada Desmosedici miliknya. Maka dari itu, pembalap dijuluki X-Fuera itu memutuskan bahwa  dirinya akan gunakan cara yang sama dengan apa yang sudah dipakai Dovi pada balapan di MotoGP Austria 2018. (Irawan)

 

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *