Menyambut HUT RI Ke 73 PT KAI Memberikan Promo Diskon

 706 total views,  2 views today

Jakarta-INDONESIA JAYA.

Menyambut perayaan HUT RI ke-73 yang akan segera tiba.Hari Kemerdekaan ini, PT KAI Daerah Operasi “Daop” 1 Jakarta akan memberikan diskon yang sangat spesial.

Dimana dari PT KAI Daop 1 Jakarta akan memberikan tarif promo untuk 12 kereta api. Namun keberangkat dari Stasiun Gambir dan juga Stasiun Pasar Senen. Ke-12 kereta api ini di antaranya Argo Bromo Anggrek, Purwojaya, Cirebon Ekspress, Argo Jati, Tegal Bahari, Argo Sindoro, Argo Lawu, Singasari, Gumarang, Tawang Jaya, Fajar Utama Yogya dan Sawunggalih.

Menjelang perayaan promo Merdeka ini diberikan pada KA dengan berbagai tujuan,seperti Cirebon, Tegal, Cilacap, Kutoarjo, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. Tarif yang diberikan ini yaitu 73.000 rupiah untuk 1 tempat duduk di setiap KA, akan tetapi dengan tempat duduk terbatas, yang berlaku pada keberangkatan tanggal 13, 14, 15, 27, 28, 29, 30 Agustus 2018.

Sehingga dengan adanya promo tersebut, mudahan pengguna kereta api ini dapat merasakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia, tutur Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo pada waktu rilis kepada awak media Indonesia jaya, Jumat “10 Agustus 2018.

Namun untuk bisa mendapatkan tarif khusus ini, pemesan tiket bisa dilakukan tanggal 12 Agustus dan hanya melalui aplikasi KAI Access. Tarif promo ini tidak berlaku parsial juga tidak dapat digabung dengan reduksi maupun diskon lainnya.

KAI Access sendiri adalah merupakan aplikasi PT KAI yang memudahkan traver untuk membeli tiket KA, agar tidak perlu repot antri di loket stasiun keberangkatan. Selain itu,juga sudah tersedia fitur untuk pilih kursi dan e-boarding sehingga penumpang tidak perlu lagi melakukan cetak boarding pass di stasiun keberangkatan.

“Ini adalah salah satu upaya kami untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada jasa transportasi KA juga memperkenalkan aplikasi KAI Access kepada masyarakat luas, tutur Edy. (Lukas)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!