Begal Babak Belur Di Hajar Massa

405 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Surabaya-INDONESIA JAYA.

Penjambret bernama Samsul ’30’ yang tinggal di Jalan Kunti Gang 01 RW 08 Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir Surabaya ini harus merasakan sakit di sekujur tubuh dan juga wajah.

Samsul mengalami luka di wajah karena dihakimi warga sebab ketahuan menjambret handphone milik Agil Khodari warga Kedinding Lor Gang Palem 02 No 10 Surabaya Minggu dini hari jam 01.00 Wib.

Kapolsek Semampir Kompol H Naufil Hartono SH melalui Kanit Reskrim Polsek Semampir AKP Achmad Djunaidi SH, waktu diklarifikasi oleh awak media Senin 13 Agustus 2018 membenarkan adanya penangkapan tersangka atas nama Samsul.

Djunaidi mengatakan ‘Iya benar mas, saat ini pelaku kami amankan juga sudah di sel serta akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Djunaidi” juga menjelaskan bahwa, Tersangka Samsul mengendarai sepeda motor di Jalan Pragoto pada hari Minggu dini hari jam 01.00 wib. Melihat korban yang lagi duduk sambil memegang handphone tiba tiba dirampas oleh Samsul. Spontan saja,korban kaget dan berusaha mengejar pelaku sambil berteriak maling maling ungkapnya.

Lanjut Djunaidi, setelah warga yang mendengar teriakkan korban langsung mengejar pelaku.

Sesampai di tikungan Jalan Sidotopo,Samsul bingung dan terjatuh karena tidak bisa mengontrol sepeda motor yang dikendarainya.Warga sekitar yang merasa geram kemudian langsung menghajar pelaku beramai ramai hingga mengalami luka disekitar tubuhnya.Beruntung tersangka masih bisa diselamatkan oleh anggota Reskrim Polsek Semampir kata”, Djunaidi.

Tersangka Samsul yang merupakan residivis dan juga pernah ditangkap oleh anggota Reskrim Polsek Semampir beberapa tahun lalu, sekarang kembali menjadi penghuni tahanan Polsek Semampir Surabaya.

Polisi menyita 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol L 3937 PM juga 1 buah handphone merk Samsung.

“Dalam semuanya ini Tersangka dijerat pasal 363 ayat(1) tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman 7 tahun penjara” tutur Djunaidi. (Irawan)

Bagikan berita ini

PERHATIAN !!!

Lowongan

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *