Jakarta Jadi Tuan Rumah Asian Games

 638 total views,  2 views today

Jakarta-INDONESIA JAYA.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menerima obor Asian Games 2018 di Balai Kota Jakarta, Rabu 15 Agustus Obor ini sampai pukul 17.32 WIB.

Waktu menerima obor ini, Anies berlari dari Pendopo Balai Kota menuju ke tengah tengah halaman hingga menempatkan api Asian Games ini.

Dimana, api Asian Games ini akan menginap semalam di Balai Kota sebelum kembali kirab ke Sunter, Jakarta Utara sampai nanti tiba di GBK untuk acara pembukaan Asian Games.

Sambutannya, Anies berkata tibanya obor Asian Games di Balai Kota ini membuktikan kalau Jakarta sudah siap untuk menjadi tuan rumah Asian Games tahun ini.

“Insya allah kehadiran di Jakarta membuat kota ini siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018,” kata Anies.

Anies juga mengajak masyarakat Jakarta supaya bangga karena Jakarta menjadi kota terakhir dari rangkaian jalannya kirab Obor Asian Games yang sudah berkeliling ke berbagai wilayah Indonesia.

Anies juga berharap agar pelaksanaan Asian Games yang dimulai pada 18 Agustus mendatang bisa berjalan dengan lancar.

Sebagaimana pembukaan Asian Games sebagai salah satu event kebanggaan bagi Indonesia, jadi saksi yang tidak terlupakan atas peristiwa, tuturnya.

Besok, obor Asian Games akan kirah menuju GOR Sunter, Jakarta Utara.Setelah itu pada Jumat 17 Agustus kirab obor Asian Games akan dilaksanakan mulai dari GOR Sunter menuju silang Barat Daya Monas.

Saat itu juga pada Jumat 17 Agustus, obor Asian Games akan menuju dari Silang Barat Daya Monas menuju GBK Senayan supaya nantinya akan digunakan saat pembukaan Asian Games 2018. (Erwin)♦

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *