Kerinduan Pedrosa Untuk Bangkit Sebagai Seorang Pembalap

 291 total views,  2 views today

AALST-INDONESIA JAYA.

Seorang Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengatakan bahwa ingin segera bangkit dari sisa balapan MotoGP 2018. Wajar jika, pembalap asal Spanyol ini sedang melewati musim yang kurang baik, sebab sering gagal menampilkan performa yang tidak sesuai keinginan.

Kerinduan Pedrosa untuk bisa kembali bangkit tidaklah lain daripada untuk memberikan yang terbaik bagi Honda juga penggemarnya di musim terakhir sebagai pembalap. Karena itu, pada musim yang akan Pedrosa sudah tidak lagi menjadi pembalap di lintasan sebab sudah memutuskan untuk pensiun.

Keputusan pensiun ini yang diambil memang sangat penting bagi Pedrosa karena adanya pengaruh besar akan terjadi di namun pembalap asal Spanyol itu juga belum memutuskan akan melakukan apa pada tahun 2019 usai memutuskan untuk pensiun.

Tersebar juga bahwa kabar Pedrosa sedang dilirik oleh Honda untuk dijadikan pembalap penguji, akan tetapi belum ada informasi resmi mengenai hal itu dari garasi tim pabrikan asal Jepang tersebut. Selain Honda, KTM Red Bull juga kabarnya tertarik pada jasa dirinya untuk menjalankan peran sebagai pembalap penguji pada MotoGP 2019.

Pekerjaan baru banyak ditawarkan bagi Pedrosa, ini membuktikan bahwa kualitasnya sebagai seorang pembalap. Tidak diherankan, Pedrosa sudah menghabiskan waktu 13 tahun kariernya di dunia MotoGP untuk menjadi pembalap dari team sebesar Honda, hingga pembalap asal Spanyol itu mempunyai pengalaman yang sangat baik.

“Saya ingin menjadi yang terbaik. Hal ini membuat motivasi saya tetap hidup dan semangat. Saya melihat waktu berlalu begitu cepat, sebab seperti yang saya bilang, bahwa pensiun ialah perubahan yang sangat penting di hidup saya, baik dari segi olahraga atau pribadi. Ini tergantung pada motivasi dan juga akan membuat saya merasa lebih baik di dunia baru hidup saya,” tutur Pedrosa, seperti di beritakan Indonesia Jaya, Minggu 19 Agustus 2018. (Erwin)

 

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *