Ganda Putri Greysia Dan Apriani Bulu Tangkis Mengakui Keistimewaan Pasangan Jepang Di Asian Games 2018

 327 total views,  2 views today

Jakarta-INDONESIA JAYA.

Bulu tangkis pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, harus akui keistimewaan lawannya dalam bermain yang berasal dari Jepang, Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota, di semifinal cabang olahraga “cabor” bulu tangkis Asian Games 2018.Dimana pada pertandingan yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa 21 Agustus 2018 itu, Greysia dan Apriyani kalah dengan dua set langsung, 13-21 dan 12-21.

Greysia mengakui mrmang Yuki dan Sayaka ialah salah satu lawan yang berat. Hingga, ketika pertandingan berlangsung, Greysia dan Apriyani mengungkapkan kesulitan untuk mengatasi lawan pasangan ganda putri Negara Jepang ini.Di sisi lain Mereka ditekan dan sangat kesulitan untuk lepas dari serangan.

“Kami di serang bertubi tubi,apalagi pada di set ke 2. Kami sulit melepaskan tekanan  dan pada akhirnya kami gagal untuk dapat mengejar poin yang tertinggal,” tutur Greysia setelah selesai permainan yang  ke 2 berakhir, Selasa 21 Agustus 2018.

Harapan dari, Greysia dan  Apriyani yakin bahwa di permainan berikutnya Indonesia akan menang. Seperti yang diketahui,bahwa Indonesia memang harus membutuhkan 2 kemenangan agar bisa lolos ke final cabang olahraga bulu tangkis team beregu putri Asian Games 2018.

“Kami berharap teman-teman kami di pertandingan berikutnya bisa menang,” tuturnya. ( Edwin)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *