Aksi Dekralasi Massa Di Tugu Pahlawan Surabaya

 316 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Aksi deklarasi #2019 Ganti Presiden berdatangan. Kumpulan mereka juga semakin banyak.Disisi lain Mereka mulai membentuk  massa.Dalam Hal ini Polisi mulai melakukan pembubaran sebelum pembentukan massa semakin banyak.

Tinjauan dari Media Indonesia Jaya, Minggu 26 Agustus 2018,  peserta aksi ini yang berkumpul ialah mereka yang berada di halaman sebuah ruko di seberang Tugu Pahlawan tetapnya di Jalan Tembaan. Kumpulan massa duduk sambil bertakbir.

Dari pihak Polisi yang melihat ini langsung bertindak. Pihak polisi mulai melakukan untuk pembubaran. Mereka yang berkumpul dan bergerombol segera dibubarkan polisi. Yang dilakukan polisi ialah supaya membubarkan aksi massa.

Petugas Polisi memisahkan menyuruh mereka berpencar. Untuk wanita, bagian tugas polwan yang melakukannya. Akan tetapi disisi lain peserta deklarasi massa tetap bersuara. Mereka tetap duduk dan tidak mau dibubarkan.

“Kami kan mau deklarasi,hanya mau aksi aja, kenapa mau  dibubarin,” teriak salah 1 peserta aksi dekralasi.

Dilihat dari ibu ibu serta kaum remaja wanita mereka hanya menangis saat dibubarkan. Akan tetapi mereka tetap duduk dan bersikeras tak mau dibubarkan. (Irawan)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *