Massa Mendatangi Hotel, Yang Dimana Tempat Nginapnya Ahmad Dhani

 321 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Aksi kumpulan Massa menolak Deklarasi #2019 Ganti Presiden mendatangi dan mengepung Hotel Majapahit. Dimana tempat Ahmad Dhani menginap. Plaining Ahmad Dhani beserta tokoh masyarakat lainnya akan ikut deklarasi #2019 Ganti Presiden di kota Tugu Pahlawan Surabaya.

Hal ini kumpulan massa terus berdatangan dari ke 2 sisi Jalan Tunjungan mulai pagi. Mereka mau bersatu dengan yang lainya dan berorasi di depan Hotel Majapahit Surabaya.

“Kita ganti tagar #2019 untuk pilih presiden. Pilih Presiden NKRI harga mati. Jangan menghianati perjuangan dan pengorbanan Arek-Arek Suroboyo. Hotel Majapahit ini ialah salah 1 saksi perjuangan dan pengorbanan Arek-Arek Suroboyo merobek bendera merah putih biru,” tutur salah 1 orator, di Jalan Tunjungan Surabaya, Minggu 26 Agustus 2018.

Massa juga mengatakan jangan kotori Kota Surabaya dari aksi kebencian serta ingin untuk merebut kekuasan. Karena bagi mereka Kota Surabaya baru saja bersih dari aksi terorisme.

“Empat bulan lalu Kota Surabaya di kacaukan oleh¬† terorisme. Kita jangan di pecah belahkan masyarakat surabaya oleh karena demi rebut kekuasan. Siapa yang jadi presidennya kita akan dukung,” tutur Didik.

Liputan oleh Media Indonesia Jaya, sampai sekarang polisi masih bersiaga di depan Hotel Majapahit. Oleh sebab itu, di Jalan Tunjungan ditutup karena aksi ini. (Sudiman)

 

 

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *