Jonatan Christie Mendapatkan Medali Emas Di Asian Games Untuk Indonesia

 312 total views,  2 views today

JAKARTA-INDONESIA JAYA.

Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie,sudah menang dan menyumbangkan medali emas ke 24 untuk negara Indonesia di turnaman Asian Games 2018. Peraih Emas ini dicapai setelah mengalahkan wakil Taiwan, Chou Tien Chen, dengan skor 21-18, 20-22, dan 21-15, di Istora Senayan, Selasa 28 Agustus 2018 siang 12.30 WIB.

Perlawanan terjadi sangat ketat di set pertama. Namun, Jonatan Christie berhasil mengimbangi perlawanan yang telah diberikan Tien Chen sampai dapat memimpin hingga  pertama dengan skor 11-8.

Kesempatan ini terus dipertahankan Jonatan dengan panggilan JOJO- setelah pertandingan set pertama berakhir. Ia juga mengakhiri pertandingan set pertama dengan skor 21-18.

Di set ke 2 ini, Tien Chen mulai  bangkit. Yang dimana Upayanya telah membuahkan hasil hingga dapat memimpin pertandingan sampai set ke 2 dengan skor 11-8.

Dalam upaya di set ke 2, Jojo tetap berusaha untuk mengejar ketinggalannya. Namun sayang, upaya tidak membuahkan hasil dan juga Tien Chen dapat menyelesaikan pertandingan set ke 2 dengan skor 22-20.

Dari set ke 3 ini, pertandingan makin membara. Perjuangan yang ketat terjadi pada ke 2 pemain karena semua ingin keluar menjadi pemenang. Sehingga, Jojo dengan kekuatan perjuangannya berhasil lebih maju sampai dapat memimpin lebih di awal pertandingan dengan skor 7-4.

Keunggulan inilah membuat dia terus mempertahankan  permainannya di set ke 3 menjadi 11-7. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Tien Chen dapat dihadang oleh Jojo sampai pertandingan juga dapat dimenangkannya dengan skor 21-15. Pertandingan untuk mereka akan hadir lagi di Open Japan .(Sudiman)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *