Kenal Pamit Kapolsek Tambaksari

 1,238 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Tepat pada pukul 19.00 Wib 29 agustus 2018 di pendopo kecamatan tambaksari surabaya. Kenal pamit kapolsek tambaksari yang lama Kompol Prayitno SH kepada Kompol Sirdi sebagai kapolsek tambaksari yang baru. Dalam kenal pamit hadir camat tambaksari Bapak Ridwan serta Danramil tambaksari juga Lurah dan Toga sekecamatan tambaksari.

Dalam sambutannya Kompol Prayitno mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan Tokoh agama juga Lurah sekecamatan tambaksari yang mana selama menjabat sebagai kapolsek selalu bekerja sama dalam memerangi 3 hal pertama miras oplosan dan narkoba, mes papua, dan judi burung yang selama ini sudah 4 kali ditindak tegas dan dirobohkan juga dibakar. Untuk itu dalam memerangi tiga 3 hal ini kami 3 pilar selalu bersama-sama bekerja dan selalu turun kebawah untuk itu kami mengucapkan terima Kasih kepada seluruh warga kecamatan tambaksari yang selama ini bekerja sama dengan polsek tambaksari. Kompol Sirdi selaku kapolsek yang baru juga memberikan sambutannya dan didampingi istri dalam menyampaikan di depan para undangan.

Kami selaku kapolsek tambaksari siap akan bekerja sama untuk memerangi 3 hal yang ada di wilayah kecamatan tambaksari,  khususnya mes papua. Karena itu saya juga pernah dinas di papua selama 12 tahun. Kalau bisa kita datangi mes papua setiap hari dan kita bersama sama 3 pilar untuk memberikan pengarahan kepada mereka yang berada di mes papua tersebut. Kalau masih tetap kita datangi dengan baik-baik masih tetap melanggar kita tindak tegas. Himbau Kompol Sirdi selaku Kapolsek tambaksari yang baru. (Mstr/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *