Uji Kemampuan di Ajang Olahraga Biliard Home Turnamen Khusus Pemula

 845 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Turnamen uji kebolehan skill di dunia olahraga biliard mempunyai kebanggaan tersendiri untuk para penggemar biliard.

Dimana para pemain berjuang habis-habisan untuk dapat keluar sebagai pemenang. Hal ini telah diadakan pertandingan “Home Turnamen” (Khusus Pemula) di Strike Pool & Cafe  di jalan Darmahusada indah no.106 Surabaya.

Pertandingan ini diadakan pada hari minggu 02 september 2018 kemarin pada pukul 16.00 Wib sampai  dengan selesai. Terselenggaranya turnamen ini di sponsori oleh LA Triple Red.

Dengan adanya pertandingan tersebut pihak ketua panitia penyelenggara Wandoyo yang akrab dipanggil kancil mengatakan kepada awak Media Indonesia Jaya “perlombaan ini biar menjadikan semangat untuk meningkatkan kemampuan bagi para pemain pemula untuk bisa lebih lagi, meskipun pertandingan ini tidak ada nilai di (POBSI)” karena ini home turnamen bukan open turnamen. Tutur kancil.

Pertandingan biliard khusus pemula ini banyak di ikuti dari berbagai daerah seperti peserta perwakilan bangkalan 10, option 2, hot shot 3, perorangan 2, Sidoarjo 2 dan untuk strike sebagai tuan rumah sendiri peserta berjumlah 13 orang.

Pertandingan biliard home turnamen pemula ini memperebutkan juara 1 2 3 dan 4 dengan total hadiah 5 juta rupiah.

Adapun untuk bagi pemenang juara biliard home turnamen pemula sebagai berikut :

Juara 1 : 2.500.000,-

Juara 2 : 1.250.000,-

Juara 3 :  750.000,-

Juara 4 :  500.000,-

Pertandingan biliard dengan jumlah peserta 32 ini banyak yg berjuang karena mereka tahu jika pertandingan double eliminasi masih bisa dicapai untuk menang.

Sementara waktu terus berjalan perjuangan para peserta pertandingan tetap semangat, hingga tiba waktunya tinggallah 4 pemain yang tetap semangat untuk meraih kemenangan.

Dari ke 4 pemain lomba olahraga biliard ini terdiri dari peserta perorangan Bangkalan serta dari 2 peserta tuan rumah sendiri.

Kemenangan uji kebolehan skill di olahraga biliard home turnamen ini dimenangkan oleh Antok perorangan sebagai juara 1 dan  juara 2 diraih oleh Andi sebagai tuan rumah Strike juga juara 3 diraih lagi oleh Aris dari tuan rumah Strike serta berikutnya juara 4 di raih oleh jacky peserta bangkalan.

Sementara dari kemenangan lomba olahraga biliard ini biarlah bisa muncul atlet atlet olahraga biliard yang baru bagi bangsa Indonesia. (Red)

 

 

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!