Kepolisian Mendatangkan Speed Boat x 1040 Untuk Mengamankan Perairan Laut

 598 total views,  2 views today

TUBAN-INDONESIA JAYA.

Kota tuban bagian utara mempunyai hukum berbatasan dengan laut. Untuk saat ini penjagaan di air laut dilakukan oleh Ditpolair Polda Jatim. Hingga pihak Polres Tuban  ingin ikut andil mendukung jalannya pengamanan di air laut.

Untuk itu keluarlah Speed Boat X-1040. Dari adanya kapal speed boat ini bisa ikut membantu menjaga perairan laut Tuban, hingga berpatroli sampai tidak adanya tindak kriminal.

“Kami keluarkan speed Boat X-1040, supaya dapat digunakan untuk patroli gabungan serta team Polair supaya dapat antisipasi kriminal di perairan laut,” tutur Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono kepada awak Media Indonesia Jaya, Selasa 04 September 2018.

Sementara itu dengan adanya kapal speed boat ini, ungkap Nanang, dihimbau agar tindak kejahatan di laut Tuban dapat diatasi. Sebab  kejahatan dan  kriminal di perairan laut sangat susah untuk di pantau karena terkendala oleh unit yang dipunyai.

Kapal speed ini dapat digunakan juga untuk membantu perahu kecil punya nelayan tuban yang  mengalalami masalah atau cuaca seperti ombak besar. Karena cukup sering kejadian di perairan yang dialami oleh nelayan di bumi wali tersebut.

Dikeluarkannya kapal speed boat dengan segala perlengkapannya dilakukan di tempat dermaga TPPI tuban yang dihadiri oleh Frpimda tuban. (Edwin)

 

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *