Kapolrestabes Surabaya Memantau Situasi Agar Tetap Aman Menjelang Event Internasional UCLG ASPAC Ke – 7

 291 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Menjaga keamanan surabaya sangatlah penting dan dari pihak kepolisian Polrestabes Surabaya melakukan patrolinya dengan berjalan kaki untuk melihat situasi dan kondisi keamanan kota surabaya.

Patroli dengan berjalan kaki ini langsung dipimpin oleh Kapolrestabes surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan juga ditemani oleh Kabag Ops AKBP Eddwi Kurniyanto bersama Kapolsek jajaran lainnya.

Dengan adanya patroli yang berpusat di sekitar jalan raya tengah kota surabaya serta juga untuk menyukseskan event Internasional
Cities and Local Governments Asia-Pacific “UCLG ASPAC” 2018 di Kota Surabaya yang akan dimulai pada tanggal 11 September 2018.

Patroli dengan berjalan kaki ini dilakukan untuk menyusuri trotoar di jalan tengah perkotaan surabaya. Sementara rute yang dilewati ini di mulai dari Jalan embong malang, blauran, sampai dengan Jalan tunjungan.

Dimana adanya patroli ini agar supaya untuk memastikan pengamanan event Internasional UCLG ASPAC.

Dengan ini juga dapat memberikan contoh yang baik kepada seluruh anggota agar dapat melakukan berpatroli dengan berjalan kaki seperti ini supaya dapat mencegah gangguan Kamtibmas.

Kepolisian Kapolrestabes surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan berkata juga sebagai tuan rumah event Internasional pihaknya segera akan berlakukan pengamanan di setiap inti venue UCLG ASPAC 2018. Walaupun, total personel yang dilibatkan dalam pengamanan ini sifatnya hanya untuk menyesuaikan kebutuhan.

Walaupun begitu pihaknya akan segera menurunkan  1/3 personel di Mapolrestabes surabaya serta gabungan dari Polsek bersama jajaran juga dipantau oleh Polda Jatim.

Kabag Ops AKBP Eddwi Kurniyanto mengatakan bahwa masih mempersiapkan kebutuhan personel dan juga mekanisme pengamanan pada  saat event Internasional ASPAC di surabaya. Namun”Besok masih dirapatkan,” kata Eddwi. ( Yudi S)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *