Mengedarkan Sabu Satpam Surabaya Selatan Di Tangkap Polisi.

 291 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Polisi menggelar perkara di jalan jemursari surabaya dengan tersangka bekerja sebagai satpam. Sabtu 01 september sekitar pukul 22.30 WIB. Pria bernama Fajar Samudro Utoyo “37” ini akhirnya menjadi tersangka, karena waktu di geledah polisi mendapatkan bukti sabu serta alatnya.

Saat Fajar digeledah, beberapa polisi dari Polsek Wonocolo yang sedang operasi ini memang kesulitan menemukan barang bukti. Namun waktu penggeledahan pada motornya Fajar ditemukan dua pipet berisi sisa sabu.

Penggeledahan ke 2  ini akhirnya dilakukan. Sementara polisi memeriksa badan Fajar. Pria asal Tembok Lor Gang IV no.8 bubutan surabaya itu mulai berontak.

Walau sulit perasaan polisi cukup kuat untuk mengetahuinya. Polisi minta Fajar melepaskan celana panjangnya yang dikenakan sampai Fajar hanya memakai celana pendek.

Bagaimana Fajar tidak berontak karena dia menyimpan sebuah tas kecil asesoris yang dalamnya ada 3 poket berisi sabu seberat 1,52 gram beserta bungkusnya. Fajar pasrah waktu tangannya diketcrek polisi.

“Bukan itu saja, kami menyita barang bukti sebuah sekrop kecil, uang tunai 400 ribu, 19 bungkus plastik kosong. Motor Honda Revo L 5174 NB juga kami amankan sebagai barang bukti,” tutur Kanit Reskrim Polsek Wonocolo, Ipda Mujiani, Selasa 04 september 2018.

Tersangka langsung dibawa ke mapolsek wonocolo untuk diperiksa lebih lanjut. Dalam  pemeriksaan ini, tersangka diduga sebagai pengedar yang sudah lama beraksi di sebuah ruko di surabaya selatan. Karena tersangka diketahui bekerja sebagai satpam di ruko tersebut.

“Kami sudah berusaha untuk mengembangkan jaringan yang ada di atasnya. Karena dugaan kami, sekali transaksi, totàlnya lumayan besar,”tutur Muji. (Joko S*)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *