Warga Mencoba Naik Bis Tingkat, Promo Masih Gratis

 347 total views,  2 views today

SIDOARJO-INDONESIA JAYA.

Bis double deck baru diresmikan serta sudah 3 hari dioperasikan untuk umum, bis double deck ini berhasil menjadikan kesukaan warga. Baik warga sidoarjo maupun surabaya dan yang menariknya lagi masih gratis lho!!

Sementara pada hari minggu, warga terlihat penuh untuk antri di halte Bis surabaya di pintu keluar bis kota terminal purabaya sidoarjo. Dari sekian banyaknya penumpang rela menunggu antri berdiri agar dapat merasakan enaknya naik bis double deck ini.

“Tidak heran jika hari libur kenaikan bis penumpang meningkat, apalagi ada unit baru double dekker dan sudah 3 hari ini berjalan,” kata pengawas surabaya bis Aditya Rachmat saat ditemui awak Media Indonesia Jaya di lokasi, Minggu 09 september 2018.

Adit mengatakan bahwa bis ini adalah salah satu kesukaan baru bagi warga setelah bis surabaya. Ke 2 bis ini ada di halte yang sama. Akan tetapi ada bedanya, bisa surabaya  masih digratiskan sampai dengan tanggal 19 september 2018.

“Aturannya sama, sejak tanggal 5 sampai dengan 19 ini masih gratis, termasuk pembayarannya masih gratis,” katanya.

Dengan adanya promo gratis naik bis, banyak warga  mencoba. Namun Aditjyga mengatakan banyak  penumpang tidak mempunyai tujuan hanya mencoba saja. Mereka biasanya duduk di bis mulai berangkat sampai dengan kembali lagi ke halte.

Dari kesemuanya ini tujuannya menikmatinya sensasi naik bis double deck dan berkeliling kota surabaya.

“Kebanyakan nerus naik, tidak  turun sebab ingin wisata, ngerasain naik bis double keliling kota surabaya,” tutur Adit.

Sementara jika sudah tanggal 19 September, Adit mengatakan bis Surabaya double ini akan ada tarif  yang sama dengan bis surabaya.

Tarifnya adalah botol bekas kemasan air mineral.Botol bekas ini bisa ditukarkan stiker sebagai ‘tiket’ naik bis.

Waktu ada salah 1 penumpang Asminah mengaku sangat penasaran dengan naik bis double, Asminah yang datang bersama keponakan serta anaknya mengaku baru hari ini naik.

Akan tetapi waktu saat ditanya kemana tujuannya, wanita ini berkata tujuannya hanya berkeliling kota surabaya sekalian mencoba bis baru.”katanya. (Sudiman)

 

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *