Kunjungan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan Ke Rumah Sakit Siloam Surabaya

 478 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Di hari awal menjabat Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menggunakan waktunya untuk menjenguk beberapa orang sakit. Antara lain, Pimpinan Ponpes Al-Ishlah bondowoso KH Muhammad Maksum, yang berada di rumah sakit di siloam hospital surabaya. Kiai Maksum diketahui sakit jantung serta liver.

“Saya doakan supaya Kiai Maksum segera diberikan kesembuhan dan juga bisa menjalankan aktivitas seperti sebelumnya,” tutur kapolda kepada keluarga Kiai Maksum di rumah sakit Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Senin 10 september 2018.

Sementara itu, kapolda jatim juga menyempatkan diri menjenguk ke 2 anggota Brimob yang mengalami kecelakaan waktu mengawal kunjungan Presiden Jokowi di Pacet, Mojokerto. Ke 2 anggota tersebut yaitu Aiptu Hari Santoso dan  juga Bripka Agus Sujarwanto.

Kunjungan ini didampingi juga oleh mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin serta Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal, Irjen Pol Luki langsung menuju RS Bhayangkara surabaya. Di tempat ruang rawat inap, Luki juga  memberikan dukungan semangat kepada 2 anggota Brimob Madiun.

“Yang sabar ya, jangan pantang menyerah tetap semangat dan yang terpenting lekas sembuh,” pesan mantan Wakabaintelkam Polri ini. (Sudiman)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *