Pembersihan Di Kawasan Jalan Raya Oleh Walikota Selagi Libur

 306 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Selagi ada momen di hari libur 1 Muharam 1440 H, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan juga jajaran bersih-bersih jalan. Aksi bersih ini di kawasan embong malang dan kedungdoro biasa ini setiap harinya dipakai berjualan oleh PKL.
Pakaian kemeja biru serta sepatu booth warna pink, Risma lagi menyiram jalanan sejak pukul 06.00 WIB, Selasa 11 september 2018. Apalagi Risma juga membawa selang air untuk disemprotkan ke jalanan yang penuh dengan kotoran yang menempel di sela-sela jalanan embong malang dan kedungdoro.

“Ayo diganti selangnya. Biar tekanan airnya kenceng, suoaya kotoranya hilang,” ucap Risma pada saat ikut membersihkan Jalan Kedungdoro, Selasa 11 september 2018.

Dari liputan Media Indonesia Jaya, di jalan embong malang dan kedungdoro terlihat mobil mengiringi Risma waktu menyiramkan air ke jalan. Sedemikian Risma juga meminta agar pemilik toko supaya menutup sementara agar trotoarnya dapat dibersihkan.

“Mari pak, mohon maaf tokonya ditutup dulu agar kita bisa bersihkan dulu ya,” kata Risma.

Untuk pembersihan jalan di daerah embong malang serta kedungdoro terlihat di Perempatan pasar kembang ditutup sementara agar bisa terlaksanakannya perbersihan tersebut.

Pada saat Risma sedang membersihkan jalan itu, banyak pengendara berhenti  sejenak agar mereka bisa mengabadikan aksi terbaik apa yang sudah dikerjakan wali kota ini (red)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *