Tidak Merasakan Puas Akan Hasilnya, Rossi merasa Ada Yang Berubah Pada Sirkuit Misano

 293 total views,  2 views today

MISANO-INDONESIA JAYA.

Team Movistar Yamaha, Valentino Rossi, harus menerima hasil yang kurang memuaskan di MotoGP San Marino 2018. Rossi merasakan di area balap Moto2 menjadi penyebabnya karena hasil yang kurang menyenangkan ini.

Pembalap ini menilai bahwa kondisi Sirkuit Misano, San Marino, Italia, telah berubah pada waktu digunakan para pembalap MotoGP menjagokan perlombaan.Rossi juga curiga akan hal ini karena balapan digelar setelah perlombaan Moto2 dan para pembalap di area tersebut telah membuat kondisi sirkuit menjadikan aneh karena bekas karet ban yang mereka tinggalkan.

Walaupun demikian, Rossi tidak bisa memastikan apakah kecurigaannya ini benar terjadi atau tidak. Namun, dirinya memastikan bahwa penampilannya yang terbaik telah ditunjukkannya pada seri ke-13 MotoGP 2018. Pada kenyataannya usahanya belum membuat hasil yang bagus sebab dia hanya bisa finis di posisi ke 7.

“Rossi mengatakan saya  berusaha tampil sebaik mungkin, namun sayangnya saya tidak cukup cepat. Saya  bertanya kepada diri sendiri apakah abrasi karet Moto2 telah berdampak negatif bagi kami. Sementara itu kami mempertanyakan hal ini untuk waktu yang lama. Saya juga tidak tahu apakah hal ini benar,” tutur Rossi dikutip dari Speedweek, Senin 10 september 2018.

“Sementara kami tidak tahu apakah kami memiliki masalah  di beberapa sirkuit atau kurang pada yang lain. Akan tetapi, hanya kami yang terpengaruh oleh persoalan ini. Sebab, Honda dan Ducati memiliki waktu putaran yang sama  seperti sebelumnya. Aneh jika karet Moto2 hanya memengaruhi Yamaha,” ungkapnya. (Edwin)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *