Kebakaran Mengakibatkan Pasutri Ini Meninggal Dunia

 619 total views,  2 views today

SIDOARJO-INDONESIA JAYA.

Peristiwa rumah di kota Sidoarjo terbakar. Dalam peristiwa di desa berbek RT 8 RW 3, kecamatan waru, penghuni rumah pasangan suami istri ini meninggal karena kebakaran.

Pasangan suami istri ini bernama Sujarno ’59’ dan istrinya Suwarni ’59’. Sebelum meninggal ke 2 nya terjebak di dalam kamar.

“Peristiwa kebakaran ini sekitar pukul 01.30 WIB dan telah berhasil dipadamkan apinya sekitar pukul 03.30 WIB,” ucap Sri Wulyono Kasie Ops PMK sidoarjo kepada awak media di TKP, Senin 17 september 2018.

Sri juga bilang bahwa saat peristiwa ini terjadi pihaknya mengerahkan 2 unit mobil PMK dari waru serta dibantu 1 unit mobil PMK dari surabaya. Dan ada pula Tim Rescue dari BPBD sidoarjo.

“Pasutri ini tewas diduga terjebak kebakaran api yang ada di dalam rumah. Setelah dievakuasi, jenazah langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Jatim,” tutur Sri.

Hal ini juga dikatakan Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo Kompol Muhammad Harris, membenarkan bahwa kejadian kebakaran tersebut membuat pemilik rumah meninggal dunia. Sementara untuk penyebabnya kebakaran ini belum diketahui.

“Dalam peristiwa kebakaran tersebut memang ada 2 orang yang meninggal. Mereka adalah pasangan suami istri. Sementara jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim,” tutur Harris.

“Kejadian kebakaran ini diketahui oleh tetangga korban yang saat itu pemilik meminta tolong. Warga Tetangga mendengar suara minta tolong  dari pemilik rumah segera mendatangi dan mereka membantu memadamkan api namun api sudah besar,” katanya. ( Lukas )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!