Rumah Aspirasi

 628 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Pada hari senin tanggal 17 september 2018 Pukul 19.00 WIB mulai dari Ketua RT, RW beserta LKMK dan juga Ibu-Ibu PKK memenuhi undangan Ketua DPR Kota Surabaya Ir Armuji di rumah kediamannya Jalan Porong.

Tidak ketinggalan juga turut hadir Tokoh Masyarakat yang datang dari berbagai Kecamatan Tambaksari, Kenjeran, Bulak serta Molyorejo. Di samping itu juga  hadir Mbak Puti mantan Walikota Surabaya Bambang DH, Baktiono DPR kota surabaya komisi B dari fraksi PDIP serta ketua fraksi PDIP Kadar.

Dalam Silaturahmi di kediaman Ketua DPR surabaya, Bapak Armuji Mengawali dalam sambutannya  mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang mana telah menyempatkan hadir dalam silaturohmi dengan tajuk Rumah Aspirasi. Yang dimana dalam momen ini untuk siapa saja yang mau menyampaikan aspirasinya mulai dari pembangunan jalan atau paving juga PJU dan saluran atau gorong-gorong dan juga permasalahan pendidikan.

Dalam kesempatan ini Mbak Puti juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya Mbak Putih mengucapkan banyak Terima Kasih kepada warga surabaya atas kehadirannya pada malam hari ini dan telah memenuhi undangan tuan rumah dalam 1 kegiatan atau acara Silaturohmi.

Sebab jika kita mengingat beberapa bulan kebelakang ini pasti Bapak Ibu saya percaya untuk mengenal saya mungkin di stasion TV hadir di beberapa kegiatan yang ada di kota surabaya ini. Dan tentunya jarang kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan banyak terima kasih.

Di dalam kontestasi pesta demokrasi pemilihan Gubernur untuk jawa timur yang lalu. Saya tentunya mendapatkan juga banyak suara dan juga bagaimana terciptanya kondusip. Saya banyak terima kasih kepada Bapak Ketua RT, RW, dan Ibu-Ibu PKK dan juga LKMK Tokoh Masyarakat yang sudah menjaga wilayah pesta demokrasi ini dengan baik.

Tentunya pada warga juga sudah memberikan pilihan baik itu kepada saya dan Gus ipul dan juga Kepada Bu Khofifah Emil dardak. Semua ini supaya ke depan tujuannya untuk menciptakan jawa timur menjadi lebih baik lagi. Saya juga selalu berkomitmen sebab saya sudah 2 periode menduduki DPR RI dan juga saya ditugaskan dikomisi sepuluh (10) komisi pendidikan.

Maka kalau saya ini Bapak Ibu melihat dikoran mungkin ada salah 1 berita bagaimana kemudian ada 1 koran mengatakan Puti mendatangi rivalnya mantan rivalnya Ibu Khofifah karena kemarin saya bersilaturohmi kerumah Bu Khofifah. Bertemunya saya sampaikan kontestasi Pilgub sudah selesai siapapun yang menjadi pemimpin saya tekankan semua ini harus bekerja untuk kepentingan rakyat baik jawa timur maupun surabaya.

Sebab saya dalam 10 tahun berkecimpung di dalam dunia pendidikan, di dalam dunia kebudayaan, Pariwisata juga. Maka kemarin ketika saya bertemu dengan Bu Khofifah saya juga terus mengingatkan kepada beliau bahwa ketika kami dulu bersama-sama melakukan 1 kegiatan kampanye ada hal yang kami ucapkan dan nyatakan kami perjuangkan yaitu tentang pendidikan. Kemudian juga saya sampaikan untuk kota, kabupaten dan Surabaya udah selesai UUD untuk SD, SMP tanggung jawab.

Namun masih banyak juga saudara-saudara kita yang kemudihan menjadi tanggung jawab Propensi untuk Pendidikan. Bagaimana untuk pendidikan SMA dan SMK harus dengan baik, harus terselenggara dengan baik dengan kwalitas pendidikan dengan baik juga. Sementara akan saya tekankan lagi kepada Bu Khofifah jangan lupakan itu.

Kami berharap jangan menjadi jarkon kampanye. Tetapi urusan pendidikan untuk SMA dan SMK gratis berkwalitas menjadi tanggung jawab Propensi. Bagaimana kebijakan UUD selama 10 tahun ini merupakan saya ada di dalam proses dalam pembahasan tentang UUD bahwa SMA SMK tanggung jawab Propensi.

Maka kemudian kembali Ibu Khofifah juga menyatakan siap bahwa itu tidak hanya menjadi jarkon kampanye, tetapi kemudihan mengakomodir apa yang menjadi pemikiran ketika  ini harus tetap diperjuangkan. Dan beliau insyaallah siap untuk memperjuangkan SMA SMK gratis baik untuk kota surabaya harus diperhatikan juga.

Beliau juga mengatakan bukan hanya sekedar bicara peserta didik tapi sarana prasarana. Namun yang terpenting yakni guru tidak boleh dilupakan, termasuk guru honorer dan guru tidak tetap ini persoalan harus segera diselesaikan ucap Bu khofifah kepada Mbak Puti.

(Mstr/tkno/CT)

 

 

 

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *