27 Tersangka Berhasil Diamankan Polresta Mojokerto Saat Operasi Sikat Semeru

 494 total views,  2 views today

MOJOKERTO-INDONESIA JAYA

Kembali memperolehkan prestasi yang membaggakan.Kali ini dari satuan reserse kriminal yang berhasil panen tangkapan selama gelaran Operasi Sikat Semeru 2018 yang berlangsung selama 12 hari ,terhitung sejak tanggal 05 september hingga 16 september 2018.

Kamis 20 september 2018 sekitar pukul 15.00 WIB Kapolres Kota Mojokerto  AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H S.I.K MSc Eng menggelar pers release dalam rangka hasil ungkap kasus operasi sikat Semeru 2018 dengan di ikuti kurang lebih sekitar 30 awak media baik cetak maupun online.

Dalam operasi pekat semeru kali ini kami berhasil mengamankan 14 tersangka dari 7 kasus kriminal. Yaitu dengan sasaran pencurian dengan kekerasan,pencurian dengan pemberatan, pencurian kendaraan bermotor, handak dan sajam.

Kami juga berhasil mengamankan 12 kasus narkoba dengan jumlah tersangka 13 orang dengan barang bukti yang berhasil diamankan adalah 11 gram sabu dan 750 butir pil double L”, jelas Kapolres Kota Mojokerto  AKBP sigit Dany setiyono,S.H A.I.K MSc Eng.

Selain itu ,Kapolres kota mojokerto  AKBP Sigit Dany Setiyono, S.H S.I.K MSc Eng juga mengatakan “Terkait kasus deptcollector yang menyebabkan korban meninggal dunia karna kecelakaan, kami sudah berhasil menangkap 3 pelaku deptcollectornya. Antisipasi terkait kegiatan-kegiatan deptcollector yang ilegal sudah kita laksanakan upaya sosialisasi,edukasi dan pencegahan dan penempatan benar atau spanduk.

Dan berkaitan dengan penegakan hukum, kami selalu membuka jaring informasi melalui 110 maupun media sosial dan beberapa kasus berhasil kita lakukan penegakan hukum terhadap oknum debtcollector yang melakukan kegiatan ilegal, baik itu upaya kekrasan,pemaksaan sampai dengan tindak kriminal seperti penganiayaan akan kami ancam dengan ancaman hukuman 8 tahun. ( Moch cholik/CT).

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *