Kekecewaan Rossi Pada Motor YZR-M1

 632 total views,  2 views today

ARAGON-INDONESIA JAYA.

Team pembalap movistar yamaha, Valentino Rossi, merasa sangat kecewa ketika melihat kinerja motor teamnya di musim ini yang  juga belum kompetitif. Dari hal ini, Rossi memberikan peringatan kepada Yamaha supaya dapat menunjukkan langkah yang lebih besar peluang kendaraan mereka, yaitu YZR-M1.

Pandangan Rossi, peluang yang lebih besar harus dilakukan pada motor Yamaha supaya mereka dapat kembali untuk menuju kemenangan, namum jika dibiarkan maka Rossi yakin Yamaha akan berada dalam kesulitan besar.

Rossi ingin melihat peluang besar yamaha pada musim depan. Oleh karena itu dia tidak mau mengalami kegagalan  di sepanjang musim tersebut. Pertandingan MotoGP 2018 Rossi tidak banyak bicara. Karena dia belum dapat merebut kemenangan.

Keinginan terbaik Rossi hanya ingin finis di posisi ke 2 pada MotoGP Jerman 2018. Namun apa yang dialaminya, penampilannya terus melorot. Sampai di seri ke 14 MotoGP 2018 yang diadakan di Sirkuit Aragon Spanyol, ia hanya berada di posisi ke 8.

Sebab itu, Rossi mengatakan kepada yamaha untuk supaya lebih  lagi bekerja keras untuk membuat motor yang kompetitif di musim depan. Ini disampaikan karena Rossi tidak  puas waktu uji coba motor yamaha waktu itu.

“Sulit untuk bangkit jika hanya membawa kami pada finis di posisi 10 besar. Rossi harapkan mesin 2019 lebih baik. Sebab mesin Yamaha 2019 harusnya lebih baik lagi. Namun jika ini tidak dilaksanakan,  maka kami akan ada masalah besar di tahun depan,” tutur Rossi, dimana yang dikutip oleh awak media, Senin 24 september 2018. (Sudiman)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!