Pamer Suka Bawa Pistol,Polisi Gadungan Di Tangkap

 271 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Banyak tingkah seorang bawa pistol di pinggang, inilah pelaku Andrian Soebroto yang ditangkap. Pria usia 37 tahun ini mengaku bahwa jika dia adalah anggota polisi. Namun Andrian tidak lain hanyalah seorang pengangguran.

“Informasi yang kami dapatkan ada seseorang yang selalu mengaku sebagai polisi. Dia berseragam dan juga selalu bawa pistol di pinggang,” tutur Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Rety Husin kepada awak media, Senin 24 september 2018.

Rety berkata pria warga sidotopo semampir ini telah sering mendatangi tempat perjudian.Dimana diduga dia  telah melakukan pemerasan di tempat tersebut.

Andrian mengakui sebagai polisi juga ada buktinya, pekerjaan di KTP Andrian tertulis sebagai anggota polri. “Status KTP tersangka juga dipalsukannya. Sebenarnya pekerjaan swasta, namun ini malah diubah menjadi Kepolisian RI,” kata Rety.

Punya Andrian polisi menyita lencana polisi, juga pistol airsoft gun dan pelurunya, serta 5 peluru tajam kaliber 38.

“Pengakuan Andrian, 5 peluru asli ini punya mertuanya dulu mantan pensiunan polisi. Namun untuk peluru airsoft gun ia beli melalui online,” tutur Rety.

Tersangka mengakui bahwa lencana polisi serta airsoft gun ia belinya melalui online.

” Selanjutnya tersangka mempunyai lencana penyidik serta airsoft gun jenis 38 S SPL dengan harga Rp 2,5 juta secara online,” ungkap Rety.,

Tersangka mengakui kepada awak media bahwa dia menjadi sebagai polisi ini untuk pamer saja. “Tapi tidak untuk ngapa-ngapain. Dan ini  hanya beberapa bulan saja,” kata Andrian. (Yudi S)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *