Dekralasi Pemilu 2019 Yang Aman Dan Damai

 263 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Bertempat di aula kecamatan kenjeran kepolisian sektor kenjeran dan jajaran polres pelabuhan tanjung oerak surabaya telah melaksanakan deklarasi pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk bersama Pengurus Anak Cabang (PAC) Parpol yang berlokasi dijalan H. M. Noer No.350 surabaya, rabu 03 Oktober 2018 Siang.

Deklarasi pemilihan calon legislatif dan calon presiden 2019 kali ini dihadiri oleh kapolres pelabuhan tanjung perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K. M.Si., kapolsek kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., kasat intelkam polres pelabuhan tanjung perak AKP Tomi Subari, S.H., Ibu PKK kecamataan kenjeran Rofiatun juga para anggota polsek kenjeran, sekcam kenjeran H. Sukanan, Danramil kenjeran, Mayor Inf. Mujib, ketua pawascam Ibu Lilis Pratiniwingsih beserta anggotanya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan beberapa perwakilan PAC Parpol.

Sebelum acara deklarasi dimulai AKBP Antonius Agus Rahmanto mengajak peserta deklarasi untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya yang dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk korban sunami di palu.

Dalam penyampaiannya kapolres pelabuhan tanjung perak surabaya mengatakan bahwa hari ini merupakan terakhir kalinya dilaksanakan deklarasi yang mana sebelumnya sudah keliling di kecamatan yang ada di wilayah hukum polres pelabuhan tanjung perak.

AKBP Antonius Agus Rahmanto sampaikan himbauan kepada peserta Deklarasi 2019 Damai ( Ongkie/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *