Wakil Walikota Surabaya Menghadiri Rakor Dapil 2

 552 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Pada hari minggu 07 oktober 2018 Pukul 18.30 WIB sekitar 300 peserta rakor dapil 2 memenuhi gedung kaza city mall lantai 1 kapas krampung.

Dari mulai pengurus anak cabang sedapil 2 dan pengurus ranting sedapil 2 juga hadir KSB pengurus anak tanting sedapil 2 .Kali ini rakor dapil 2 dihadiri Wakil Walikota surabaya Whisnu Sakti Buana ST Dan sekaligus Ketua DPC PDIP kota surabaya.

Rakor dapil 2 dibuka oleh Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana ST

Dalam sambutannya wakil walikota surabaya jadi rakor dapil 2 ini kelanjutan rakorcab kemarin. Di dalam rakor dapil 2 ini wakil walikota surabaya telah memperkenalkan satu Persatu calon legeslatip mulai tingkat DPR RI , DPR propensi dan DPR kota sedapil 2.

Wakil walikota surabaya dalam sambutannya telah memberikan arahannya kepada panitia rakor bahwa di dalam membacakan dedication of life kalau belum siap jangan dibaca. Karna membaca dedication of life itu Benar- benar menjiwai serta bagaimana rasanya Bung Karno menulis itu dalam kondisi ditahan oleh orde baru tidak ketemu keluarganya pada posisi sakit tidak bisa dijenguk keluarganya. Diasingkan dan Beliau menulis itu demi keutuhan bangsa indonesia waktu itu.

Jadi jangan sekedar membaca maksud saya jika memang tidak siap mending tidak usah pakai membaca dedication of life. Karena itu juga harus benar-benar dijiwai.

Ibu Megawati waktu mendelegasikan Pak Jokowi untuk membaca dedication of life dalam rakernas tahun 2013 saya masik ingat di ancol waktu itu kenapa, karena filingnya Bu Mega dan Pak Jokowi sudah mendapatkan zatnya, rohnya untuk membacakan dedication of lifenya Bung Karno.

Allhamdulillah 2014 beliau terpilih jadi Presiden Republik Indonesia. Jadi ini agak sakral juga dedication of life jadi jangan dibaca sembarangan maksud saya. Untuk kritikkan saya buat panitia. Tapi yang paling penting saya berdiri disini dalam rakor dapil 2 saya ingatkan semuanya kalau ini hadirnya saya lihat 2 kali lipat dari pada takor dapil waktu menjelang Pilihan Gubernur.

Inilah rasa awal kemenangan 2019 sudah mulai terasa. Dan juga kalau lihat semangatnya malam hari ini semoga bisa disalurkan bagi yang belum hadir disampaikan bahwa 2019 PDIP kota surabaya akan menyongsong kemenangan luar biasa. Baik pilihan legislatif maupun pilihan presiden nanti.

Yang paling penting rumusnya satu saja. Tidak usah menjelekkan temannya sendiri. Bahwa seluruh caleg PDIP itu adalah teman kita bukan lawan. Lawan kita adalah yang diluar dari PDIP itu terbukti kata wakil walikota surabaya Whisnu Sakti Buana ST.
( Mstr/ CT )

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *