Biaya Jalan Tol Suramadu Akan Segera Di Gratiskan

 290 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Dari Program pemerintah pusat akan segera memberikan membebaskan biaya tol jembatan Suramadu bagi semua jenis kendaraan.

Yang dimana rencana ini akan dilakukan akhir bulan ini.

Ungkapan ini diketahui setelah usai pertemuan antara Gubernur Jatim Soekarwo bersama Menteri Perhubungan “Menhub” Budi Karya Samadi di kantor otoritas bandar udara wilayah III juanda surabaya di Sidoarjo, Sabtu 20 oktober 2018.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas berencana¬† membebaskan biaya suramadu pada tanggal 27 Oktober. Saya kira ini sangat bagus sekali,” tutur Soekarwo.

Lanjut Pakdhe Karwo itu, pembebasan biaya tol akan dimulai akhir bulan ini.

“Dimulainya antara tanggal 27 Oktober ” lanjut Gubernur Jatim

Sementara itu pendapat Pakdhe Karwo, pemerintah dari Kemenhub juga segera akan mempertimbangkan biaya kendaraan di tol yang lainnya.

“Semuanya ini Pak menteri segera akan mendiskusi bersama PUPR gimana dengan ongkos kendaraan di jalan tol ini supaya dapat dipertimbangkan lebih ringan lagi, tutur Soekarwo.

Pandangan keputusan ini dinilai sudah bagus. Sebab itu akan mempermudah distribusi barang dan jasa. Supaya dapat meningkatkan perekonomian di Jatim.

Untuk sekarang ini biaya tol suramadu sudah gratis tapi untuk roda 2 saja. Akan tetapi untuk mobil, biaya tetap masih ada atau masih berlaku. (Irawan)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *