Hearing Pasar Yamuri

 1,205 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Pasar yamuri, sebagian mssyarakat mungkin baru mendengar nama pasar Yamuri. Akan tetapi masyarakat sekitar daerah ujung timur jalan kenjeran dan mulyosari sangat akrab dengan pasar tradisional ini mereka menyebutnya pasar krempyeng Yamuri.

Ternyata pasar tersebut mempunyai polemik tersendiri terhadap lingkungannya, yaitu tentang seringnya menjadi kemacetan lalu lintas di jalan tempurejo.

Maka pada hari Jumat tanggal 25 Oktober 2018 jam 14.00 WIB
bertempat di kantor DPRD kota surabaya dilaksanakan hearing antara masyarakat sutorejo dekat pasar yamuri dengan camat mulyorejo dihadiri oleh kanit lantas polsek mulyorejo AKP Panji Putra Sriwijaya S. Sos, Bapak Tranggono dari Dishub kota surabaya. Bapak Joko dari Satpol PP kota surabaya beserta Lurah autorejo dan lurah mulyosari dipimpin langsung oleh Bapak ketua DPRD kota surabaya Bapak Armuji, Untuk mencari solusi untuk menanggulanginya.

Dalam rapat didapati point point penting yaitu
dinas perhubungan akan melakukan pelepasan keterangan rambu tambahan di depan pos kamling, penataan parkir R4 pengunjung pasar Yamuri yg berada di jalan kalisari sisi utara dimulai depan pos kamling ke barat dengan penataan sejajar 1 baris atau pararel, warga dan pedagang agar mengusulkan petugas parkir untuk didaftarkan ke Dinas Perhubungan dan Petugas parkir bertanggung jawab penuh atas penataan parkir sesuai poin2 tempat yang ada dan menjaga kelancaran lalu lintas sekitar.

Selanjutnya akan dilaksanakan evaluasi apabila ditemukan masalah kelancaran lalu lintas.

Demikian harapan kita bersama agar masalah ini terpecahkan dam masyarakat merasa nyaman dan aman ” tandas AKP Panji Putra Sriwijaya, S.SOS. kanit lantas polsek mulyorejo” ( Sidik/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *