Kapolres Pacitan Himbau Agar Tidak Terpancing Isu Sara

 250 total views,  2 views today

PACITAN-INDONESIA JAYA.

Kapolres pacitan AKBP Setyo Kus Heriyanto menghimbau seluruh masyarakat agar lebih bijak menyikapi setiap berita yang beredar. Apalagi menyangkut aksi pembakaran bendera HTI yang dilakukan 3 oknum banser di garut,jabar,saat puncak peringatan Hari Santri Nasional (HSN), 22 oktober lalu.

“Kami imbau,masyarakat agar lebih bijak dalam menerima informasi dan berita yang bisa menimbulkan perpecahan. Apalagi jika menyangkut SARA”,tegas Kapolres Setyo, Sabtu (27/10/2018 ).

“Jadi terkait berita tentang pembakaran bendera yang terjadi di garut beberapa waktu lalu,kami mendapatkan informasi akurat dari Bareskrim polri,bahwa bendera yang di bakar saat itu adalah bendera HTI dan bukan bendera tauhid.

Bendera HTI di bakar karena saat itu diketahui di kibarkan oleh seseorang berinisial UUS. Maka dari itu beberapa peserta langsung merampas bendera tersebut dan di bakar.jadi jelas itu adalah bendera HTI dan bukan bendera lafadz tauhid.

Masyarakat di himbau untuk tidak terpancing dan terprovokasi terkait berita itu semua,”pinta perwira polisi dengan 2 melati di pundaknya.(Suraji/CT).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *