Pengendara Tewas Tertimpa Drum Besi

 381 total views,  2 views today

 

MOJOKERTO-INDONESIA JAYA.

Seorang pengendara motor Aris Mukliso (49) asal desa sambilawang, kecamatan dlanggu, kabupaten mojokerto tewas dengan luka para di kepala, setelah tertimpa 2 drum besi dari atas truk di jalan raya desa sumolawang, kecamatan puri, kabupaten mojokerto, jumat (26/10/2018).

Kanit lantas polres mojokrto Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang menimpa Aris, terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, korban yang mengendarai motor supra fit dengan nopol S 3602 PO di dahului sebuah truck bermuatan tumpukan drum besi yang dikemudian oleh Sobakhus Surur asal dusun sukorejo, desa lolawang, kecamatan ngoro.

Namun nahas, saat ke 2 kendaraan, truck bernopol L 8837 Q dan motor yang di kendarai Aris melaju bersamaan dari arah utara keselatan. Tiba tiba tumpukan drum yang dimuat oleh truk terlepas dari ikatan dan menimpa Aris.

“Saat 2 durm besi terjatuh dari atas truck, motor yang dikendarai Aris, berada tepat di samping truk. Hingga akhirnya menimpa kepala korban dan terjatuh,” ungkapnya.

Mengetahui hal itu, korban yang sudah tak sadarkan diri, langsung dibawa ke RS sidowaras bangsal mojokerto dan dilakukan perawatan.

“Karena luka di bagian kepala cukup parah, korban tak tertolong dan meninggal dunia,” imbuhnya.

Dan kini, kasus kecelakaan ini, sudah di tangani oleh satlantas polres mojokerto. “Untuk barang bukti, truk berisikan tumpukan drum dan pengemudi sudah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (Sutikno/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *