Bakar Sampah, Seorang Nenek Tewas Terpanggang Api

129 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

NGANJUK-INDONESIA JAYA.

Peristiwa tragis yang menyedihkan dialami Mbah Saenah (70) warga dusun banjaranyar desa sawahan RT/02,RW/03 kecamatan lengkong kabupaten nganjuk.

Nenek berumur 70 tahun ini tewas terbakar saat membakar sampah di bantaran sungai jurang dandang tak jauh dari rumahnya.

“Diduga korban membakar sampah dan api menjalar. Korban terjebak dalam kobaran api dan tidak bisa menyelamatkan diri dan ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi terbakar,” kata Kapolsek lengkong, AKP Tomi Hermanto saat dikonfirmasi media Indonesia Jaya , Sabtu (27/10).

Informasi yang di dapat dilapangan, kejadian tersebut bermula ketika Huda (32) warga dusun banjaranyar desa sawahan mendengar letupan dan melihat asap membumbung diatas rumah korban, ternyata api yang membakar rumput bambu daun-daun kering di pekarangan rumah korban dekat dengan pemukiman warga sekitar.

“Saya sempat memanggil korban ke belakang namun tak ada jawaban, saat saya dobrak pintu rumah korban ternyata korban sudah tepanggang dan meninggal dunia,”ucapnya

Diduga korban terperangkap di dalam kobaran api dan tak sempat menyelamatkan diri. Diperkirakan korban banyak menghirup asap dari api tersebut hingga pingsan di tempat. Api kemudian menjalar ke tempat korban terjatuh tersebut hingga akhirnya tubuhnya ikut terbakar

Korban ditemukan oleh warga sudah tergeletak dengan kondisi meninggal, tubuhnya terbakar sekitar pukul 11.00 WIB.

AKP Tomi Hermanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis, korban mengalami luka bakar pada dada sampai kaki sebelah kiri. Kesimpulan Unit identifikasi Polres Nganjuk, korban meninggal karena kekurangan oksigen untuk bernafas dan luka bakar di tubuhnya.

Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. Pihaknya mengimbau kepada warga untuk berhati-hati dan waspada selama musim kemarau ini jangan sembarangan membakar sampah, “tegas Kapolsek. (Muchsin/CT)

Bagikan berita ini

HUT 661 PEMKOT PROBOLINGGO

Advertising

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *