Karanganyar Colomadu Rawan Jadi Pintu Masuk Narkoba Lewat Bandara

 269 total views,  2 views today

KARANGANYAR-INDONESIA JAYA

Kementrian komunikasi dan informatika (kominfo) RI mengutarakan bahwa wilayah karanganyar yang rawan menjadi pintu masuk peredaran narkoba yaitu karanganyar colomadu, masyarakat di ingatkan peredaran narkoba bisa lewat udara maupun darat.

Hal itu di utarakan oleh Direktur informasi dan komunikasi dalam penyampaian itu lewat pergelaran wayang kulit dalam rangka sosialisasi bahaya Napza. (Narkotika,Psikotropika, dan zat,adaktif dan lainnya). Colomadu karanganyar minggu (29/10/2018) paparnya colomadu di pilih jadi titik sosialisasi, lantaran dekat dengan bandar udara Adi Soemarno.

Menurut Wiryanta,sosialisai pencegahan narkoba menjadi salah satu isu strategis dan program prioritas yang harus di tangani, atas kondisi itu Komenkominfo melalui direktorat punya tanggungjawab menyosialisasikan bahayanya Napza ke masyarakat.

Wayang kulit di pilih sebagai media sosialisasi untuk pesan di sampaikan ke masyarakat, serta juga melestarikan budaya kesenian wayang kulit.

Pemkob karanganyar sudah proaktif terus menggencarkan sosialisasi menekan penyalahgunaan narkoba di bumi intanpari. Selain dari Komekominfo,acara malam itu di hadiri pejabat BNN Jateng,perwakilan Komenpora dan beberapa pejabat lokal. (Sunar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *