Asik Pesta Sabu Sabu Digrebek Polisi Di Kamar Kos

 627 total views,  2 views today

TULUNGAGUNG-INDONESIA JAYA.

Para pelaku tindak pidana narkoba seakan tiada jeranya. Kali ini 2 pelaku yang berinisial (MJ) warga desa tunggulsari kecamatan kedungwaru kabupaten tulungagung dan (WW) warga desa plandi kecamatan kota jombang diringkus Satresnarkoba Polres Tulungagung, Selasa (30/10) sekitar pukul 21.30 wib saat melakukan pesta sabu di kelurahan bago kecamatan kota tulungagung dengan temuan barang bukti berupa 3 pocket sabu seberat 1,84 gr.

Menurut Kapolres tulungagung AKBP Tofik Sukendar kepada awak media Indonesia Jaya  telah memberikan pernyataan bahwasanya membenarkan adanya penangkapan ke 2 pelaku tersebut.

Adapun penangkapan ke 2 pelaku tersebut berdasarkan dari informasi masyarakat yang selanjutnya ditindak lanjuti dengan mengamankan pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolres tulungagung guna proses hukum lebih lanjut, terang Kapolres tulungagung AKBP Tofik Sukendar dan dari hasil penangkapan ke 2 pelaku tersebut Polisi melakukan pengembangan bahwa narkoba jenis sabu di peroleh dari 3 pelaku lainnya yang di tangkap di depan hotel Grand dengan inisial NV dan TW ke 2 nya warga desa kampungbaru kecamatan kepung kediri dan 1 lainnya inisial M menjadi DPO karena melarikan diri saat dilakukan penangkapan, tambahnya.

“Dari pengakuannya para pelaku memperoleh barang yang berasal dari jaringan luar kota yaitu dari Madura” pungkas Kapolres tulungagung AKBP Tofik Sukendar.

Saat ini ke 4 pelaku diamankan di rumah tahanan Polres tulungagung polisi bersama barang bukti sabu 17,54 gram, uang tunai Rp 2.500.000, pil alganak, Hp, timbangan elektrik dan 1 unit sepeda motor nopol AG 5254 EG .

Kini ke 4 pelaku diancam dengan UU penyalahgunaan narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara dan maximal 20 tahun, pungkasnya.
(Hartono/CT)

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *