Polsek Tambaksari Ringkus Kasus Curas

 354 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Lagi-lagi Polsek tambak sari bekuk pelaku penjambretan, kali ini terjadi di Jalan Prof Dr Moestopo (depan SMA 4 surabaya) tambaksari, surabaya, Selasa (30/10/2018) malam sekitar pukul 20.15 Wib.

Dua pelakunya tumbang karena ditabrak oleh motor korban setelah ke 2 nya merampas HP korbannya.

Menurut warga sekitar, awalnya korban perempuan itu berboncengan dengan seorang temannya hendak membeli sesuatu, saat hendak memarkir motornya. Korban Balqis Nur Vonza 21 tahun Mahisiswi.

Saat korban memegang HP iphone 7+ warna Rose Gold (merk apple) dan seketika itu disambar oleh pelaku Arfan 43 tahun yang beralamat jalan tambak wedi berboncengan motor vario hitam nopol L 2041 RC dengan Faisal (17) tahun yang beralamat jalan kedung mangu timur yang muncul dengan cepat dari arah belakang korban.

Usai menyambar HP korban, pelaku hendak memacu gas motornya.

korban pun tidak jadi memarkir motornya dan menabrak motor pelaku. Tak hanya motor pelaku juga roboh ke aspal dan saat itu pula warga sekitar langsung menghakimi para pelaku.

Beruntung sejumlah anggota polsek tambaksari dengan cepat tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi ke 2 pelaku dari amukan warga sekitar yang geram dengan ulah para jambret.

“Sudah dibawa ke polsek tambaksari mas,” sebut Duan, warga setempat,”saat awak media melintas di lokasi kejadian.

Hingga pukul 21.30 Wib, polsek tambaksari masih meminta keterangan korban. Sedangkan pelaku masih dalam perawatan setelah babak belur dihakimi warga. Motor vario hitam L 2041 RC yang jadi sarana ke 2 pelaku pun juga sudah diamankan.ujar Kompol Sirdi. (Mistar/Sutikno/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *