Mendukung OPS Zebra Semeru 2018,Kapolsek Tandes Pimpin Cipkon Gabungan Royan 4

 316 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Kapolsek tandes Kompol H. Kusminto, S.H., memimpin kegiatan operasi cipkon cipta kondisi gabungan rayon 4 mendukung OPS Zebra Semeru 2018, dilaksanakannya ini di jalan raya bibis kelurahan balongsari, kecamatan tandes surabaya, rabu (7/11/2018) malam.

Dalam kegiatan itu Kapolsek tandes didampingi Pawas Perwira (Pengawas) Kanit sabhara polsek tandes Ipda Max Arthur, dengan kekuatan 18 personil gabungan.

“Cipkon gabungan ini juga sebagai pelaksanaan operasi zebra semeru 2018 yang digelar oleh seluruh jajaran Polrestabes surabaya, terhitung mulai 30 oktober hingga 12 november 2018,” kata Kapolsek tandes Kusminto.

Pelaksanaan cipkon gabungan rayon 4 jajaran Polrestabes surabaya, adapun giat cipkon untuk melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan, barang bawaan dan lain-lainnya.

Dijelaskan Kapolsek tandes, dalam kegiatan itu pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda 2 sebanyak 195 dan roda 4 sebanyak 9 unit kendaraan yang melintas di lokasi operasi cipta kondisi.

Dari hasil 195 unit kendaraan bermotor roda 2 dan roda 4, kami telah melakukan tindakan tegas dengan mengelurkan sebanyak 37 lembar surat tilang dengan barang bukti, STNK 5 lembar roda 2 dan SIM 30 lembar, 2 unit motor. yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.

“Adapun sasaran lainnya seperti Senpi, Handak, Narkoba dan Miras namun tidak ditemukan. Dalam pelaksanaan giat operasi cipkon berjalan aman tertib dan kondusif,” tutur perwira dengan melati satu di pundaknya (Cholik/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *