Pencari Rumput Tewas Kesambar Petir

 709 total views,  2 views today

MALANG-INDONESIA JAYA.

Kabar menghebohkan datangnya dari dusun kauman dimana tadi sore warga didusun setempat dikejutkan salah seorang warganya tewas dalam kondisi terlentang dan masih memegang arit setelah kesambar petir.

Kejadian saat korban ditemukan warga sekitar pukul 14.30 Wib, kamis ( 8/11/2018 ) sore tadi.

Pencari rumput yang dimaksud bernama Zaenal Arifin ( 35 ) warga dusun kauman RT 05 RW 06 desa kalipare kecamatan kalipare kabupaten malang .

Informasi yang diperoleh awak media indonesia jaya , korban yang pekerjaannya sebagai petani , sekitar pukul 13.00 Wib berangkat ke lahan pertaniannya sekalian merumput ( ngarit ) buat makan ternaknya.

Saat itu kondisi cuaca lagi mendung dan beberapa kali terdengar suara petir bersautan bergelegar . Diduga saat korban sehabis merumput dan hendak pulang , tiba tiba disambar petir dibagian tubuhnya. Korban langsung tewas dilokasi dengan kondisi terlentang serta tangan kanan masih memegang arit dan disampingnya sekarung rumput hasil aritannya yang sudah dimasukan kedalam karung.

Sekitar pukul 14 .30 Wib ada warga dusun setempat melihat korban sudah meninggal dunia dan di sekujur tubuhnya tampak membiru dan gosong .
Kejadian ini langsung dilaporkan keperangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek kalipare.

Mendapatkan laporan petugas bersama perangkat serta ambulan Puskesmas setempat meluncur kelokasi kejadian. Setelah dilakukan olah TKP dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Jenasah korban dievakuasi ke Puskesmas kalipare guna dilakukan pemeriksaan luar aja.

Selanjutnya jenasah korban diserahkan kepihak keluarga untuk segera dimakamkan. Penyebab kematian korban akibat tersambar petir dilahan rumput yang terbuka. (Sutikno/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *