Maling Bobol Rumah Dokter Hewan,Mobil Dan Ratusan Juta Amblas

 566 total views,  2 views today

SRAGEN-INDONESIA JAYA.

Aksi pencurian menimpa rumah milik Hendri Pratowo Wibowo (37)- Ana Margaretha (37) di Taman Asri RT 35/14, kroyo karangmalang, sragen. Rumah milik Ana yang disebut berprofesi sebagai dokter hewan itu disatroni pencuri, senin malam.

Pelaku yang diperkirakan lebih dari 1 orang itu beraksi sekitar pukul 21.00 WIB. Pencuri menggondol 1 unit mobil Grand Max AD 8681 LN di rumah korban.

Aksi pencurian itu terungkap ketika korban melapor ke Polres sragen. Data yang dihimpun di Mapolres selasa (13/11/2018) pencurian diketahui sekira Pukul 21.00 WIB. Bermula ketika mobil Grand Max mereka diparkir di garasi dalam kondisi terkunci. Malam itu Hendri keluar untuk pergi ke apotek.

Saat meninggalkan rumah, mobilnya masih terparkir. Sepulang dari apotek, ia kaget mendapati mobil sudah raib dari tempatnya. Bergegas ia menanyakan ke sang istri namun istrinya tidak tahu.
Karena yakin mobil sudah dicuri, mereka akhirnya melaporkan kejadian itu ke polisi. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 160 juta.
Kapolres sragen, AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.
“Kami mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam mengamankan dan memarkir kendaraan bermotornya. Meskipun di areal rumah atau garasi, usahakan dikunci setang dan kalau perlu ditambah pengaman lain,” tukasnya (Sunar/CT).

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *