Alun Alun Karanganyar Akan Meriah Atas Kedatangan Via Vallen Sama Nella Kharisma Dalam Rangka HUT Karanganyar

 302 total views,  2 views today

KARANGANYAR-INDONESIA JAYA.

Dua biduan dangdut asal jawa timur yang saat ini sedang naik daun, Via Vallen dan Nella Kharisma, akan menghibur warga dalam rangka hari jadi ke 101 kabupaten karanganyar.

Aksi 2 pedangdut yang lagi naik daun tersebut akan berlangsung di alun-alun karanganyar pada hari Sabtu (24/11/2018) mendatang. 2 biduan ini akan diiringi oleh orkes melayu lagista dan orkes melayu sera. Rencananya, 2 penyanyi ini akan membawakan masing-masing 7 lagu.

Felik Ade Sultansyah, event organizer yang mendatangkan ke 2 penyanyi cantik ini mengatakan, 2 penyanyi yang sama-sama memiliki penggemar fanatik ini, akan menghibur warga Karanganyar selama 4 jam, yang dimulai pada pukul 19.00-23.00.
Kami berharap, konser musik spektakuler ini, dapat menghibur warga Karanganyar.

Kami juga meminta kepada seluruh penggemar untuk bisa menjaga keamanan agar tetap kondusif selama pertunjukkan music berlangsung,” kata Felik, Kamis (22/11/2018).

Kehadiran Nella dan Via memang sudah lama diagendakan untuk memeriahkan pagelaran HUT ke 101 kabupaten karanganyar. Bahkan Bupati Juliyatmono sempat menyampaikan bakal menghadirkan ke 2 nya dalam 1 panggung di HUT Karanganyar (Sunar/CT).

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *