Atlet Peraih Emas Mendapatkan Hadiah 15 Juta Rupiah

 605 total views,  2 views today

SUKOHARJO-INDONESIA JAYA.

Pemerintah kabupaten sukoharjo memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih yang berprestasi dalam ajang Porprov Jateng 2018.

Penghargaan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap atlet dan pelatih yang berprestasi. Sekaligus sebagai motivasi dalam meningkatkan kemampuan dan prestasi yang lebih baik. Penghargaan diberikan jumat, (23/11/2018) di pendopo graha satya praja.

Untuk diketahui kontingen dari kabupaten sukoharjo sejumlah 160 orang yang dikirim pada Porprov 2018 berlaga dalam 25 cabang olahraga. Mereka meraih ranking 20 dari 35 kabupaten / kota di jawa tengah dengan perolehan emas 11 buah, perak 7 buah dan perunggu 26 buah.

Dalam laporannya Ketua KONI kabupaten sukoharjo, Sukono menyampaikan permohonan maaf atas hasil yang belum memuaskan dari kontingen dalam ajang Porprov Jateng ke 15 lalu. Saat bertanding, kontingen telah berupaya optimal dengan membawa semangat.

Pemerintah kabupaten sukoharjo menyadari kekuatan kontingen dari kabupaten/kota lain mengalami kemajuan yang cukup pesat. Meski begitu Pemerintah kabupataen tetap memberikan penghargaan/bonus bagi atlit perorangan yang berprestasi dalam perolehan medali.
Perinciannya, medali emas mendapat Rp 15 juta, perak mendapat Rp 10 juta, perunggu mendapat Rp 5 juta.

Bagi atlet beregu yang berprestasi dengan menyumbang medali emas mendapat Rp 7,5 juta, perak mendapat Rp 5 juta, perunggu mendapat Rp 2,5 juta. Bagi pelatih yang atletnya meraih medali emas mendapatkan bonus Rp 7,5 juta, perak mendapatkan Rp 5 juta dan perunggu mendapakan Rp 2,5 juta. Sedangkan bagi atlet/pelatih yang tidak memperoleh medali masing-masing mendapatkan bonus 500 ribu.

Dalam sambutan pengarahannya, Bupati Wardoyo Wijaya, menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya atas dedikasi dan pengorbanannya kepada seluruh kontingen dan semua pihak yang mendukung pengiriman atlit untuk Porprov Jateng 2018.

Mari, kita bersama melakukan evaluasi demi perbaikan peningkatan prestasi atlet di masa yang akan datang” kata dia (Sunar/CT).

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *