Bazar Mega Promo Di Bojonegoro Belum Di Buka Sudah Di Serbu Pengunjung

 537 total views,  2 views today

BOJONEGORO-INDONESIA JAYA.

Bazar mega promo projo belum dibuka, pengunjung sudah menyerbu pedagang, Jam 14:00 WIB sampai jam 15:00 WIB, sabtu 24/11/2018.

Abdul selaku marketing mengatakan, semua ini karena masuk gratis dan harga-harga miring, serta kuliner, sampai kebutuhan rumah juga semua ada.

“Waahh, bojonegoro daya jual belinya ternyata bagus ya,” ujarnya sambil lihat pengunjung muda mudi menyerbu tiap stand.
“Kita dari dulu nunggu hal seperti ini mas, kalau hal seperti ini dilakukan lagi dan lebih besar lagi, ini bisa menyelamatkan orang banyak, serta bukan satu pengusaha yang di untungkan saja, tapi pedagang kecil juga terbantukan (UKM/PKL),” terangnya.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Hasyim selaku Ketua DPC projo bojonegoro, Hasyim menekankan bahwa semata mata acara projo bojonegoro ini, ingin memberdayakan UKM dan PKL serta warga sekitar stadion, dari tukang parkir, jual kopi dan nasi di seputaran desa agar agar bisa dan mengikuti serta juga ikut mewarnai bazar mega promo tersebut.

“Kita, kejar target dan serba cepat, Ini semua demi berkembang serta tumbuh nya UKM di bojonegoro, bisa besar dan baik, serta PKL, tukang parkir, serta masyarakat agar bisa berdaya di momen ini,” pungkasnya. (Sunarto/CT).

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *