Nenek Asal Jorongan Tewas Tertabrak

 310 total views,  2 views today

PROBOLINGGO-INDONESIA JAYA.

Jalan raya jorongan kecamatan leces kabupaten probolinggo kembali memakan korban pada sabtu (01/12/2018). Kali ini seorang nenek asal desa jorongan tewas akibat ditabrak minibus. Penabrak yang takut dikejar warga , melapor pada polisi usai menabrak.

kecelakaan terjadi sabtu sekitar pukul 07.00. Korban nahas tersebut bernama Saminaryo (74) seorang buruh tani asal dusun jawahan RT 2/ RW 11, desa jorongan.

Nenek yang tertabrak selepas bertani ini, ditabrak oleh minielf isuzu bernopol N-7768-US yang dikemudikan Yusuf (33) asal kelurahan wonoasih RT.02/ Rw 04.

Warga yang berada di sekitar lokasi kecelakaan, Jatmiko (35) mengatakan, tak tahu pasti kejadiannya. Namun korban yang saat itu tertabrak langsung meninggal di lokasi kejadian.

“Saya lewat, ada ramai-ramai ternyata tabrakan. Korban tergeletak dengan luka dan banyak darah. Tapi penabraknya tidak ada setelah saya tanya warga,” ucap Jatmiko.

Sementara itu dikonfirmasi via seluler Kasat lantas Polres probolinggo AKP Ega Prayudi membenarkan kejadian laka tersebut. Pihaknya sudah melakukan tindak lanjut di lapangan.

“Kami tindak lanjuti termasuk olah TKP. Dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Setelah kami dalami mobil penabrak sudah diamankan setelah melaporkan diri di pos polisi. (Cholik/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *