Polsek Tandes Rutin Giat Operasi Cipta Kondisi Agar Mempersempit Pelaku Kejahatan

 496 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Dengan menyasar pelanggar ketertiban dalam berlalu lintas kejahatan (3C) Curas, Curat, dan Curanmor, dan penyalahgunaan narkotika, polsek tandes polrestabes surabaya, menggelar (Cipkon) Cipta Kondisi Mandiri dengan kekuatan Anggota 12 personil.

Giat Cipkon mandiri yang ditingkatkan tersebut di Jalan bibis balongsari tandes surabaya, dipimpin langsung oleh Wakapolsek AKP Marno, didampingi Kanit lantas AKP Didik Sulistyo, S.H., Pawas Ipda Max Arthur, beserta anggota polsek tandes melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan, pengendara, dan barang bawaan, selasa (11/12/2018).

Dalam kegiatan ini didapatkan hasil pemeriksaan terhadap Roda 2 sebanyak 231 unit dan Roda empat 9 unit kendaraan. Sementara penindakan tilang sebanyak 45 lembar diberikan kepada pelanggar lalu lintas, dengan rincian STNK sebanyak 38 lembar, SIM sebanyak 7 lembar dan 1 unit kendaraan Roda 2 tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan.
Selama pelaksanaan giat cipta kondisi mandiri yang ditingkatkan tidak diketemukan barang–barang yang mencurigakan seperti sajam, narkoba, dan miras, namun tidak ditemukan saat laksanakan operasi cipta kondosi.

Kapolsek tandes Kompol H.Kusminto, S. H., melalui Wakapolsek AKP Marno.”Giat Razia cipta kondisi akan rutin dan terus menerus secara Stasioner dengan harapan selain guna menjadikan pengendara agar tetap tertib dalam berlalu lintas dijalan raya, juga mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan,” terang Wakpolsek AKP Marno.
Giat razia Cipkon berjalan dengan keadaan aman tertib dan terkendali kondusif .(Cholik/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *