Dirut Dan Komisaris PT.KAI Persero.Sidak.

 383 total views,  2 views today

JOGYAKARTA-INDONESIA JAYA.

Kamis (13-12-2018) Dirut PT KAI (persero ) Edi Sukmoro bersama Komisaris PT KAI ( persero ) Jusman Syafii Jamal dan staf turun kelapangan untuk melakukan Inspeksi mendadak. Untuk mengecek secara langsung kesiapan jajaran dibawahnya meliputi kondisi rel, kebersihan tiap stasiun di setiap DAOP dan memastikan kesiapan sumber daya setiap petugas yang melayani masyarakat menjelang libur natal 2018 dan tahun baru 2019 ( NATARU ) rombongan menginspeksi di jalur selatan dimulai dari jakarta-bandung-purwokerto- jogja- solo-madiun-surabaya dan jember.

Dan yang menjadi titik perhatian untuk wilayah wilayah yang rawan banjir rawan longsor, rawan amblas, dengan menempatkan petugasnya dilokasi itu termasuk diperlintasan sebidang yang sangat krusial karena besar kemungkinannnya terjadi kepadatan kendaraaan ditempat itu, termasuk perlintasan yang tidak berpalang pintu akan disiapkan petugas yg mengamankan setiap perjalanan kereta api.

Dalam sidaknya Dirut KAI Edi Sukmoro juga berinteraksi dengan para penumpang kereta api untuk menampung masukkan dan apa yang perlu dibenahi termasuk pelayanan.

Menurut keterangan humas DAOP 6 jogyakarta Bapak Eko kegiatan ini sangat perlu demi peningkatan mutu kualitas layanan PT KAI persero kepada masyarakat.
kalau masyarakat merasa nyaman, aman dan puas akan layanan KAI, kan akhirnya moda transportasi kereta api menjadi solusi kepadatan dan kemacetan di jalan raya ”  tandas Eko humas DAOP 6″.

Humas DAOP 6 juga memberikan informasi kalau sidak ini juga dilakukan di jalur utara yang meliputi jakarta- semarang – tegal dan surabaya.
Harapan kita sebagai penyedia jasa trasportasi kereta api adalah kepuasan masyarakat, Imbuh Bapak Eko humas KAI DAOP 6. (Rudi/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *