Kebakaran Di Pasar Bunder, Pedagang Dan Pengunjung Panik

 629 total views,  2 views today

SRAGEN-INDONESIA JAYA.

Kebakaran hebat melanda deretan kios di kompleks pasar bunder sragen, selasa (25/12/2018) petang.

Sejumlah kios dilalap si jago merah yang berada di deretan utara sebelah selatan rel kereta api.

Belum diketahui penyebab pasti musibah kebakaran di pasar induk terbesar di sragen itu. Namun data sementara dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Data yang dihimpun di lapangan, kebakaran terjadi sekira pukul 17.00 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, ada yang melihat api pertama kali diketahui muncul dari kios kare ada pula yang menyebut api pertama kali berkobar dari kios elektronik milik Wardi di selatan rel kereta api.
Tidak tahu bagaimana awalnya. Yang jelas, tadi sudah terdengar teriakan pasar bunder kebakaran. Waktu kami mendekat api sudah berkobar sangat besar. Yang terbakar deretan kios sebelah selatan rel kereta api. Pasar Bunder tapi yang bagian paling utara,” papar Sugeng (42) warga Mojo, sragen, kepada Joglosemar Selasa (25/12/2018).

Kebakaran membuat kepanikan seisi pasar. Beberapa pedagang dan yang ada di dekat lokasi langsung berusaha membantu pemadaman.
Namun besarnya api membuat usaha warga sia-sia. Tak lama setelah kejadian, 5 unit mobil pemadam kebakaran langsung tiba untuk menjinakkan api.

Kapolres sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek sragen kota, Iptu Mashadi membenarkan kebakaran pasar bunder tersebut. Menurutnya yang terbakar adalah deretan kios sebelah utara berdekatan dengan rel kereta api.
“Tadi sekitar jam 17.00 WIB. Ini upaya pemadaman masih berlangsung. Ada 5 unit mobil pemadam yang melakukan pemadaman.

Yang terbakar kios di deretan utara dekat buah-buah,” paparnya di sela membantu evakuasi.
Hingga berita ini diturunkan, api masih terus membumbung dan petugas pemadam masih berusaha memadamkan api (Sunar/CT).

Bagikan berita ini
kata2

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *