Ingin Menikmati Hasil Dari Jual Narkoba,Kuli Bangunan Ditangkap Polsek Simokerto

 315 total views,  2 views today

SURABAYA-INDONESIA JAYA.

Nasib seorang yang bernama Firman sangat sial. Pria berusia 24 tahun tersebut harus menghabiskan waktunya di dalam penjara.

Firman ditangkap Reserse Kriminal “Reskrim” Polsek simokerto surabaya sebab terbukti mempunyai narkoba jenis sabu.

Pria ini tinggal di solotigo surabaya dan ditangkap di Traffic Light kaliondo jalan kenjeran surabaya.

Kapolsek simokerto Masdawati Saragih SH didampingi Kanit reskrim polsek simokerto AKP Suwono SH mengungkapkan  bahwa, informasi yang dari masyarakat tersangka sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Dimana Informasi ini kemudian dilakukan oleh petugas dengan melakukan penyelidikan dan mengintai pelaku. Waktu melintas di Traffic Light di jalan kaliondo kenjeran, Polisi Langsung menangkapnya.

Saat diperiksa, polisi mendapatkan hasil dengan 1 bungkus narkoba jenis sabu seberat 0,4 gram yang disimpan di saku celana sebelah kanannya.

Sementara diperiksa, pelaku tidak melakukan perlawanan saat dibawa ke mapolsek simokerto untuk dilakukan pemerikasaan lebih lanjut.

Sementara diperiksa, pria yang bekerja sebagai kuli bangunan ini telah mengakui membeli barang tersebut melalui salah seorang bandar dijalan kunti surabaya.

Pria ini membeli barang narkoba secara urunan bersama temannya yang biasa dipanggil Cak “DPO” dengan jumlah uang Rp 250.000,”Ujar Masdawati kepada awak Media Indonesia Jaya, sabtu 12-01-2019.

Akibat dari perbuatannya, tersangka dijerat pasal 112 ayat (1) jo pasal 132 (1) Undang Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara. (Sudiman)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *