Antar Cucunya Beli Pentol,Nenek Di Pamekasan Tewas Tersengat Listrik Dekat Rumahnya

 254 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Sungguh malang nasip seorang nenek yang mau antar cucunya brli pentol, di pamekasan tewas tersengat listrik dekat rumahnya,nenek asal dusun mursoksok, desa jarin, Sittiyah 55 tahun alias Buk Supri tewas tersengat aliran listrik di dekat rumahnya, Kecamatan Pademawu, kabupaten pamekasan, kamis (21/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Pademawu AKP Sudarisman menerangkan, kronologis kejadian bermula saat korban mengantar cucunya membeli pentol daging di samping rumahnya.

“Saat mengantarkan cucunya membeli pentol, tidak sengaja korban memegang besi penyangga kabel listrik yang berada di belakang kamar mandi timur rumah korban. Tiang tersebut ada aliran listriknya, akibatnya Buk Supri langsung lemas,” katanya.

Salah satu anak korban, Supri sempat menolong ibunya dengan cara memotong kabel yang mengaliri listrik ke tiang tersebut, dan membawanya langsung ke RSUD Slamet Martodirdjo pamekasan.namun, belum sampai di RSUD, Sittiyah sudah meninggal dunia.

Supri mengatakan, peristiwa nahas yang merenggut nyawa ibunya tersebut terjadi pada saat akan mengantarkan anaknya membeli pentol daging di tukang pentol keliling.

Anak korban, Supri sempat menolong ibunya dengan cara memotong kabel yang mengaliri listrik ke tiang tersebut, dan membawanya langsung ke RSUD Slamet Martodirdjo Pamekasan.namun, belum sampai di RSUD, Sittiyah sudah meninggal dunia saat di perjalan

“Seketika itu saya berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar. Karena saya sendirian, merasa tak mampu untuk menolong ibu yang sudah tergeletak lemas tersengat aliran listrik dengan kedua tangannya masih memegang erat tiang besi penyangga kabel listrik itu,” kata Supri.

Sementara Polsek Pademawu langsung mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP.(mochtar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *