Penghargaan Piagam Muri Diserahkkan Saat Sokkoran 100 Hari Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Pamekasan

 277 total views,  2 views today

PAMEKASAN-INDONESIA JAYA.

Sokkoran (syukuran) 100 hari kerja Bupati-Wakil Bupati Pamekasan ( Baddrut Tamam-Raja’e)” Pemerintah kabupaten pamekasan menggellar acara sokkoran 100 hari kinerja Bupati-Waki Bupati pamekasan di kawasan area arek lancor pamekasan, madura pada sabtu malam (02/03/2019).

Acara resepsi sokkoran 100 hari kerja Bupati-Wakil Bupati pamekasan yang dilaksanakan pada sabtu malam (02/03/2019) diwarnai dengan hiburan musik jass culture fiesta beserta tarian etnik dari pamekasan yang disajikan dengan meriah,acara sokkoran 100 hari kerja Bupati-Wakil Bupati pamekasan ini dilanjutkan pada minggu pagi (03/03/2019) yang akan digelar Fun Bike Tour Talang Siring yang diikuti oleh 300 peserta dari 10 club sepeda.

Puncak acara sokkoran 100 hari kerja Bupati-Wakil Bupati pamekasan ini meraih dua piagam dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai keberhasilan program terobosan pemerintan kabupaten pamekasan. Diantaranya 2 piagam rakor MURI yang diraih yakni ” Bidang Mall Pelayanan Publik dan Branding Mobil Dinas Batik (Mobdin).

Manager senior Muri Awan Raharjo secara langsung menyerahkan piagam tersebut kepada Bupati -Wakil Bupati pamekasan yang bersamaan dengan Peresmian Pesona Wisata Pamekasan.

Seperti yang disampaikan manager senior Muri Awan Raharjo menyampaikan, piagam dua rakor Muri ini merupakan salah satu dari tambahan prestasi terbaru setelah beberapa deretan prestasi lainnya yang didapatkan pemerintah kabupaten pamekasan.

Dengan piagam rakor Muri ini kepada pemerintah kabupaten pamekasan kami tekankan dalam kinerjanya untuk lebih giat lagi sekaligus lebih aktif ,dengan kinerja yang lebih ini kami akan membangun suatu dinamika kerja yang gesit dan aktif yang bertujuan untuk dan demi pamekasan yang kita impikan sebagaimana Slogan Pamekasan Hebat dengan berdaya saing,”ungkapnya.

Didalam resepsi acara Sokkoran 100 hari kerja Bupati-Wakil Bupati pamekasan dihadiri oleh Ketua DPRD pamekasan,Kepala Bakorwil pamekasan, Forkopimda, perwakilan Muri beserta komunitas sepeda dari surabaya dan pamekasan.

Sementara dalam sambutannya Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyampaikan pada malam ini acara 100 hari kerja ini merupakan suatu perjalanan waktu yang sangat singkat dalam mewujudkan hasil kerja . Sedangkan waktu 100 hari ini merupakan suatu pondasi dan kerja nyata menuju pamekasan hebat, Rajjeh, Bhejjreh tor Parjhugeh.

“Dalam Pondasi 100 hari kerja ini kita wujudkan dengan beberapa langkah-langkah yang strategis, guna mewujudkan pondasi pembangunan pamekasan dikemudian hari serta didukung dengan inovasi-inovasi yang mendorong percepatan Pembangunan,”sampainya.

Selanjutnya Bupati pamekasan menambahkan keberhasilan ini ada lima hal yang menjadi prioritas utama yang nantinya akan dilakukannya,mulai.dirinya mengemban amanah sebagai Pemimpin di kabupaten pamekasan yang diantaranya, reformasi birokrasi, kesehatan ekonomi, pendidikan dan infrastruktur.

“Bersama ini kedepannya dimasa kepemimpinan kami ini tidak ada lagi pimpinan dinas yang melayang hanya Bupati dan Wakil Bupati,akan tetapi kita juga mendorong pimpinan-pimpinan di kabupaten pamekasan ikut melayani rakyat yang semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik,”tutupnya.(mochtar/CT)

Bagikan berita ini

Recommended For You

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *